Senin, 23 Juli 2012

Malam Ini 20 Calon Investor Pantau Persebaya




 
Senin, 23 Juli 2012 10:59:53 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Pertandingan Persebaya kontra tim English Premier League (EPL), Queens Park Rangers (QPR) benar-benar menyedot banyak perhatian. Bahkan CEO Persebaya, Gede Widiade mengklaim, sekitar 20 calon investor Persebaya dipastikan menyaksikan langsung laga yang dihelat, Senin (23/7/2012) malam nanti.

Gede mengungkapkan, sebanyak 15 pengusaha asal Jakarta akan datang ke Surabaya khusus untuk menyaksikan pertandingan Persebaya lawan QPR. Mereka merupakan kolega-kolega Gede yang datang khusus untuk menyaksikan Persebaya.

Tak hanya dari Jakarta, sebanyak lima pengusaha asal Surabaya juga hadir. "Dan yang hadir bukan orang sembarangan loh. Tapi top level di masing-masing perusahaan. Salah satunya CEO Spring Hill," ungkap Arek Wonokromo ini.

Bos klub internal, PS Rheza-Mahasiswa ini menambahkan, di antara pengusaha-pengusaha itu, beberapa sudah ada yang menjadi sponsor khusus Persebaya untuk pertandingan lawan QPR nanti. "Sudah ada yang nyangkut, yakni Metro Pantai Indah Kapuk dan Metro Tanah Abang," urainya.

Gede sangat berharap timnya bermain memukau. Meski lawan yang dihadapi adalah tim Premier League yang mendatangkan banyak bintang musim ini, salah satunya Park Ji Sung.

Selain dihadiri pengusaha-pengusaha Jakarta dan Surabaya, pertandingan ini juga dihadiri bos QPR dan AirAsia, Tony Fernandez. Tony sudah tiba di Surabaya sejak, Minggu (22/7/2012) malam.

Pertandingan ini juga diekspose di seluruh dunia. Selain media lokal Surabaya dan nasional, hadir untuk meliput laga ini adalah wartawan dari Korea Selatan, London dan dari kantor berita AP dan AFP.[sya/kun

sumber : http://www.beritajatim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar